Profile Diri



Dwi Restuwanty adalah anak perempuan kedua dari tiga bersaudara. Sejak kecil, orang-orang memanggil ku “resty”. Aku lahir di Jakarta, tanggal 25 September 1989.
Semenjak aku dilahirkan, orang tua ku slalu mendidik ku dengan penuh kasih sayang, serta tak lupa juga mereka memberikan ku bekal pendidikan agama, agar aku bisa menjadi anak yang baik dan sholeh.

Saat aku berusia 5 tahun, orang tua ku mendaftarkan ku untuk bersekolah di TK. Nusa Indah Bekasi , dan aku pun merasa senang bisa menghabiskan waktu kecil ku bersekolah di taman kanak-kanak. Setelah setahun aku berada di taman kanak-kanak, kemudian aku berlanjut ke tingkat sekolah dasar, tepatnya aku bersekolah di SDN Pengasinan I Bekasi .
Saat aku berusia 9 tahun, orang tua ku mendaftarkan ku untuk masuk organisasi beladiri karate. Setelah mengikuti organisasi tersebut, aku mendapatkan banyak pengalaman dan prestasi, diantaranya menjadi Karateka Terbaik Putri pada saat ujian dan gashuku se-Bekasi, Juara III Kumite Perorangan Putri kelas 10-12 tahun se-Bekasi, Juara II Kata Perseorangan Puteri Pra Junior se-DKI Jakarta. Pengalaman terbaik ku adalah masuk Pelatnas (Pelatihan Atlet Nasional), saat aku mencapai kyu / tingkat 2 yakni sabuk coklat. Saat aku berumur 14 tahun tepatnya kelas 3 SMP aku berhenti karate karena kesibukan sekolah menjelang Ujian Nasional SMP. Akhirnya semua berhenti begitu saja, susah payah ku memasuki Pelatnas hingga aku melanjutkan sekolah di tingkat menengah atas (SMA). Sekolah SMA ku sama dengan sekolah SMP ku, masih satu ruang lingkup di Yayasan Mandalahayu, yang namanya pun sama yaitu SMP dan SMA Mandalahayu Bekasi. Ketika aku SMA, aku mengikuti ekstra kurikuler modern dance, sejak saat itu aku sering tampil untuk menjadi dancer di acara-acara tertentu, misalnya acara music live off air di mall, menjadi dancer di pensi sekolah, dll. Mulai dari situ, aku bisa merasakan mempunyai penghasilan sendiri, minimal untuk jajan sekolah. Setelah lulus SMA, aku mencoba mengikuti tes SPMB, aku memilih IPC, tiga diantara pilihan ku adalah jurusan Biologi, Bahasa Inggris, dan Seni Tari. Sayangnya, dewi fortuna tak berpihak pada ku, dan aku pun mencoba mengambil tes penmaba di UNJ, aku memilih FE. Aku masuk di dalam jurusan Ekonomi & Administrasi konsentrasi Pendidikan Tata Niaga. Hingga sampai sekarang aku tercatat menjadi mahasiwi semester empat di jurusan tersebut.

Visi : Menjadi seorang guru yang profesional dalam kegiatan bisnis.
Misi : Mencerdaskan bangsa Indonesia dan memajukan perekonomian Indonesia.

2 komentar: